Mandzukic Bantah Bicarakan Keributan Bonucci-Alves


FUNESIA.NET-Penyerang Juventus, Mario Mandzukic menanggapi kehebohan terkait kabar dirinya telah membicarakan keributan di ruang ganti Bianconeri antara Leonardo Bonucci dan Dani Alves saat jeda final Liga Champions beberapa waktu lalu. Penyerang Kroasia tersebut membantah semua itu.




Mandzukic baru-baru ini disebut telah melakukan wawancara dengan seorang wartawan Serbia soal perkelahian di ruang ganti Juventus antara Bonucci dan Alves selama final Liga Champions. Dalam wawancara itu, Mandzukic menyebut Alves sebagai biang keladi keributan itu.

Namun, ternyata kemudian Mandzukic membantah kabar bahwa dirinya telah membuat cerita itu dan menegaskan bahwa itu palsu. Ditegaskan pula olehnya, dia akan selalu berbicara langsung bukan berbicara di belakang orang.

"Kata-katanya telah dikaitkan dengan saya soal Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Saya tidak pernah mengatakan hal-hal seperti itu terkait keduanya," bantahnya.

"Orang yang mengenal saya paham bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain di belakang orang tersebut. Jika saya harus mengatakan sesuatu, maka akan saya katakan di depannya langsung. Jangan khawatir, itu palsu," tandasnya.


Sumber : bola.net



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...