Buni Yani : Saya Kecewa Kepada Alumni 212, HT Jelas Cina Kafir Dibela Saya Satupun Tak Ada Yang Beri Dukungan


FUNESIA.NET-Tersangka ujaran kebencian dan UU ITE Buni Yani mengungkapkan kekecewaanya kepada para alumni 212 dimana tak ada satupun yang mendukungnya disaat sedang mengalami masalah hukum yang menjerat dirinya.





Kekecewaanya diungkapkan ketika usai menjalani sidang kasusnya tersebut kedapa para wartawan, bahkan dirinya sempat membanding-bandingkannya dengan HT (Harry Tanoe) yang juga mengalami masalah hukum namun berbeda dengan dirinya dimana HT malah mendapatkan dukungan dari alumni 212 sedangkan dirinya tidak.

''Benar saya sangat kecewa berat kepada alumni 212,HT (Harry Tanoe) yang jelas cina kafir dibantu menghadapin kasusnya , saya ? satupun tidak ada yang mendukung, saya tidak tahu lagi harus berkata seperti apa , padahal saya sejalan dan terus mendukung mereka''ucapnya.

Meski begitu Buni Yani mengaku pasrah dan siap mengahadapi kasusnya tersebut tampa ada dukungan dari pihak manapun.

Baca Juga :



''Kalau sudah begini hanya saya bisa pasrah dan saya siap jika harus menghadapi masalah ini sendirian tampa ada bantuan dari manapun dan siapun''tegasnya.

Seperti diketahui Buni Yani dijerat 2 pasal atas kasusnya tersebut yang pertama adalah Ujaran kebencian dan UU ITE ,dari kasusnya tersebut Buni Yani terancam hukuman penjara 8 Tahun dan denda 1 miliar rupiah.




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...