Sering Batal Pertemuan Dengan Djarot, Anies Sebut Karena Tidak Terlalu Penting


FUNESIA.NET-Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat kemarin (25/6). Namun pertemuan itu ditunda.




"Ya mengikuti jadwal beliau kita udah minta waktunya beliau memberi waktu kemarin tapi kemudian gak jadi karena masih sangat sibuk dan tidak ada hal yang terlalu penting," kata Anies, di Jalan Lebak Bulus dalam II, Jakarta Selatan.

Melihat penundaan kemarin, Anies menyerahkan jadwal pertemuan itu ke Djarot. Karena pihaknya sudah berkali-kali berinisiatif meminta waktu untuk bertemu.

"Ya kalau mau ditemui kita temui. Kalau kita mau ketemu, bahkan kita sudah minta waktu berkali-kali tapi ya beliau ajalah yang atur," ungkapnya.

Sedangkan di tempat yang sama, Sandiaga Uno mengungkapkan, pertemuan itu batal karena mantan Wali Kota Blitar itu dan juga dirinya memiliki jadwal yang padat di hari raya Idul Fitri kemarin. "Kemarin dijadwalkan jam 17.00-19.00 WIB malam tapi setelah makan makan siang kami menunda jadwalnya karena jadwal beliau dan saya sangat padat," jelasnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dijadwalkan membuka open house di kantornya pada Hari Raya Idul Fitri. Setelah itu, dia akan melakukan silaturahmi dengan para Gubernur DKI Jakarta terdahulu.

"Hari lebaran itu kan saya sudah sampein saya habis sholat Idul Fitri di Istiqlal, open house di Balai Kota kemudian saya akan mengunjungi beberapa tokoh di Jakarta terutama para Gubernur terdahulu ya keliling gitu," katanya di Balai Kota DKI Jakarta.

Selain mengunjungi para mantan Gubernur DKI Jakarta, dia juga akan mengunjungi Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri. Serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) jika mereka merayakannya di Jakarta.(merdeka)



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...