Salah Klaim Banyak Peningkatan Kemampuan Sejak Pergi dari Chelsea


FUNESIA.NET-Rekrutan anyar Liverpool, Mohamed Salah (25), mengklaim telah mengalami banyak peningkatan terkait kemampuan bermain sejak meninggalkan Chelsea.


Salah resmi menjadi pemain Liverpool, Kamis (22/6/2017) atau Jumat dini hari WIB. Ia direkrut dengan mahar yang diperkirakan sebesar 39 juta pounds.




Berkiprah di pentas Liga Inggris bukan pengalaman pertama bagi pemain sayap asal Mesir itu. Ia pernah berkarier di Chelsea pada musim 2013-2014 hingga separuh musim 2014-2015.

Namun, ia hanya tampil enam kali sebagai starter bersama klub berjulukan The blues sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2014-2015.

Setelah berhasil tampil impresif bersama Fiorentina kemudian ia bergabung dengan AS Roma. Puncaknya, Salah bisa mencetak 15 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan di Serie A musim lalu.

"Saya kembali ke Inggris sebagai pemain yang lebih baik. Semuanya telah berkembang," kata Salah seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Bahkan, kepribadian saya pun berbeda, sebelumnya saya hanya pemain berusia 20-21 tahun. Sekarang saya empat tahun lebih tua, segalanya berbeda," ucapnya.

Ia juga mengaku suka bermain di Premier League dan sekarang begitu bersemangat untuk kembali menjalani karier bersama The Reds - julukan Liverpool.

Di Liverpool Salah akan mengenakan seragam bernomor punggung 11 setelah pemilik sebelumnya, Roberto Firmino meminta untuk memakai nomor punggung 9.(juara)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...