Minta Maaf Karena Main Panah Di Dalam Mesjid, AA GYM Diberi Tamparan Keras


FUNESIA.NET-Baru-baru ini kembali beredar sebuah video yang membuat netizen jadi heboh karena memperlihatkan sosok dai kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym sedang berlatih memanah.




Yang membuat heboh adalah lokasi yang dipakai Aa Gym untuk latihan. Melihat bagian lantainya, terlihat terhampar karpet yang menyerupai  'sajadah', yang jenis sangat khas serta  biasa digunakan di tempat ibadah umat Islam, yaitu masjid.

Berbagai komentar datang dari netizen saat video itu diunggah laman facebook KataKita. Katakita sendiri menuliskan,  "Gym, Emang gak ada tempat lain apa?....
Sayang Sekali Kalau tempat Ibadah Dipake Buat senang-senang seperti ini. Tunjukkan cerminan yang baik untuk jamaahmu," 

Menanggapi video tersebut, netizen pun langsung beramai-ramai melontarkan komentarnya.

"Seandainya Pak Dhe Jokowi yang melakukan itu, pasti para penghuni bumi datar sudah teriak teriak sampai berjumpalitan "Pen*s taan Rumah Ibadah..," tulis Surya D. Sitompul.

"Jgn di nyinyirin yah.. alumni wiro sableng.. itu tempat ibadah mau di gimanain juga gpp.. mau di jadiin tempat olah raga panahan, di jadiin tempat mengumpat, mengutuk dan memprovokasi dan memfitnah jg ga masalah.. tp buat jokower dan ahoker baru ga boleh.. pake kaus kaki di tempat ibadah aja di sumpahin..," ujar Tommy Tjhin Juliandri.

"Nalar gue masih gak paham tentang tempat yang dipakai untuk memanah oleh si doi , 
1. Apakah ini bener-bener Masjid ? Dimana ? 
2. Apakah ini tempat settingan, ketika akan ada suatu acara Tabligh / apalah , karena background target panahan ini ada sekat knock down sepertinya. 
Artinya , kalau ini memang benar Masjid.. udah gak lucu si doi ini. Kedua , pun ini settingan untuk acara terlebih untuk Sholat berjamaah , kok sungguh gak menghargai tempat ini , menurut gue tempat ini harus steril / suci dari property gak berguna itu apalagi untuk bermain panahan oleh seorang Ulama seperti doi. 

IRONIS," tulis akun Heru Wijaya.

Sementara Aa Gym  menanggapi hal ini dengan meminta maaf kepada seluruh umat islam karena telah lalai. "Tidak ada manusia yang sempurna, seorang ustad pun pasti bisa salah. Saya AA Gym mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim. Saya tidak ada niat kotor, saya hanya bermain panah untuk mengisi waktu luang saya. Allah saja maha pemaaf, apalagi saudara muslim semua pasti mau memaafkan kecerobohan saya ini," kata Aa Gym(Permatanews/Itusalah.com)






Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...