Liverpool Selangkah Lagi Rekrut Mohamed Salah


FUNESIA.NET-Liverpool selangkah lagi merekrut pemain AS Roma Mohamed Salah, seperti dilansir The Guardian pada Selasa (20/6/2017). Kedua klub telah menyepakati nilai transfer Salah yang mencapai 35 juta poundsterling.




Salah tinggal melakukan pemeriksaan medis dan kesepakatan kontrak sebagai syarat bergabung bersama Liverpool. Media-media Inggris melansir, Liverpool akan meresmikan pembelian Salah sebelum akhir pekan ini.

Liverpool memberikan tawaran kedua yang tidak bisa ditolak AS Roma. Sebelumnya, tawaran sebesar 28 juta poundsterling dari Liverpool ditolak mentah-mentah kubu I Giallorossi.

Liverpool membutuhkan striker baru demi berjuang pada kompetisi musim 2017-2018. Jika bisa merekrut Salah, manajer Jurgen Klopp memiliki alternatif penyerang berpengalaman selain Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, Divock Origi, ataupun Daniel Sturridge.

Pada musim 2016-2017, Salah tampil memukau bersama AS Roma. Meski tidak meraih satu gelar pun, Salah mencatat 19 gol dalam 41 pertandingan AS Roma di berbagai ajang.

Kesempatan bermain di Premier League juga bukan hal asing bagi pemain asal Mesir itu. Pada 2013-2014 dan 2014-2015, Salah pernah berseragam Chelsea meski hanya melakoni total 19 pertandingan.(bola.com)





Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...