Kontrak Diperpanjang Milan, Montella Mengaku Terkejut


FUNESIA.NET-Pelatih Vincenzo Montella telah menandatangani kontrak baru bersama AC Milan berdurasi dua musim pada Selasa (30/5/2017). Padahal, pelatih berusia 42 tahun itu sudah pasrah dengan masa depannya bersama Rossoneri.




Performa Milan anjlok dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia. Carlos Bacca dkk hanya meraih poin dari satu kemenangan dan tiga kali imbang.

Hal tersebut membuat Rossoneri terlempar dari zona reguler kompetisi Eropa dan finis di peringkat keenam.

Kondisi itu membuat Montella mengaku tidak yakin akan tetap dipertahankan Milan.

Terlebih, baru saja terjadi perubahan di level pemilik klub dari Fininvest milik Silvio Berlusconi ke tangan konsorsium asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, yang datang dengan ambisi besar.

Beruntung bagi Milan, mereka tetap bisa berlaga di Liga Europa setelah mendapat jatah tak terpakai dari Juventus yang menjuarai Coppa Italia.

"Sungguh, ini adalah hari yang tidak pernah saya duga dan semuanya berjalan sangat cepat. Semua ini telah menunjukkan seberapa besar keinginan dari seluruh pihak di dalam klub," ucap Montella, mengaku terkejut, dikutip dari Pianetamilan.it.

"Semua ini sangat membanggakan dan akan menjadi motivasi yang besar. Kami ingin sesegera mungkin memulai musim yang baru dan berusaha membawa klub kembali tampil di Liga Champions," ujarnya.

Dengan gairah dan motivasi yang baru, Montella yakin bisa bekerja lebih baik lagi untuk Milan.

Hal tersebut sangat dibutuhkan, mengingat target yang ditetapkan pemilik klub baru sangat besar, yaitu kembali ke Liga Champions.

"Hari yang menyenangkan dan saya sangat antusias dengan proyek yang tengah dibangun klub ini. Saya membutuhkan motivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," tutur Montella.(juara)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...