Jupe Meninggal, Ahok Langsung Berikan Belasungkawa Melalui Karangan Bunga


FUNESIA.NET-Julia Perez (Jupe) meninggal dunia pada hari ini. Ucapan bela sungkawa datang dari artis dan sejumlah tokoh. Termasuk kiriman karangan bunga ke rumah Jupe. Salah satunya ada karangan bunga duka cita atas nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).





Pantauan detikcom di kediaman almarhumah Jupe di Jalan Rafless Hills Boulvard, Cluster Spring Land, blok X, Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB, karangan bunga tersebut sampai di halaman rumah.

Dalam karangan bunga tersebut terdapat ucapan bela sungkawa 'Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Julia Perez'. Selain itu terdapat pula memo yang berisi nama pengirim yakni 'Ir. Basuki Tjahaja Purnama,MM (Ahok)'.





Seorang pengantar bunga bernama Herman mengaku hanya bertugas mengirim karangan bunga tersebut dari Jelambar, Grogol, Jakarta Barat.

"Hanya mengantar saja, ini yang pesan dari orangnya Ahok, katanya sekertarisnya kalau tidak salah," ujar Herman saat ditemui detikcom.





Jupe meninggal setelah berbaring selama empat bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ia diketahui mengidap penyakit kanker serviks stadium 4. Setelah beberapa kali menjalani operasi, Jupe menghembuskan nafas terakhir pada usia 36 tahun hari ini.(detik)



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...