James Sudah Sepakat Gabung MU


FUNESIA.NET-Gelandang asal Kolombia James Rodriguez dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.




Gelandang berusia 25 tahun tersebut memang sudah sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Sebab kesempatan mainnya secara reguler di Real Madrid tertutup cukup rapat.

Eks pemain AS Monaco ini lantas disebut diminati oleh AC Milan. Rossoneri disebut ingin memboyongnya ke San Siro dengan status pinjaman, dengan opsi untuk mempermanenkannya di kemudian hari.

Akan tetapi, menurut laporan dari Diario Gol, James menolak untuk pindah ke San Siro. Ia disebut telah setuju untuk jadi anak buah Jose Mourinho musim panas ini.

James pun diklaim ingin segera secepatnya angkat kaki dari Madrid pada musim panas ini. Namun ia masih harus menunggu pihak MU bernegosiasi dengan Los Blancos.

Kabarnya, El Real meminta James ditebus dengan bandrol 70 juta Euro alias sekitar 61,6 juta Pounds. Namun Setan Merah masih keberatan jika harus membayar sebesar itu.

James saat ini masih terikat kontrak hingga Juni tahun 2020 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 111 kali bagi Los Blancos di semua ajang kompetisi, dengan menyumbangkan 36 gol dan 41 assist.

Khusus untuk musim lalu, ia sempat tampil 33 kali di semua ajang, 22 di antaranya di La Liga, dan hanya jadi starter sebanyak 13 kali saja. Meski demikian, ia masih sempat mencetak 11 gol dan 13 assist.(bola.net)




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...