HEBOH ! Tiga Teroris Yang Ditangkap Densus 88 Di Medan Merupakan Ketua Ormas Islam FUI


FUNESIA.NET-Tiga orang teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror di Jl Jermal XII, ternyata anggota organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Medan, Sumatera Utara (Sumut).





Informasi yang diperoleh SP, Rabu (7/6) malam, terduga teroris itu adalah Azzam Alghozi alias Abu Yakub (48) merupakan Ketua Laskar Forum Umat Islam (FUI) Sumut.

Kemudian, Reza Aldino (38) adalah pengurus Laskar Jundulloh Annas Sumut dan Jhon Hen mantan pengurus Majelis Mujahidin Sumut.

Ketiga orang itu juga disebut - sebut turut ikut dalam melakukan aksi demo besar - besaran di Medan, saat munculnya kasus dugaan penistaan agama, beberapa bulan lalu.

"Pemeriksaan masih dilakukan. Memang benar, polisi saat melakukan pengamanan ribuan massa tersebut, juga mengantisipasi demo itu disusupi kelompok radikal," ujar seorang petugas.

Baca Juga :



Boy, keluarga Reza Aldino mengakui ada penangkapan tersebut. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui bahwa Reza dicurigai sebagai bagian jaringan teroris.

Menurutnya, Reza merupakan orang yang taat dalam beribadah. Selama ini, perilaku orang dimaksud pun tidak memperlihatkan tanda - tanda yang mencurigakan. Reza dikenal sebagai sosok yang baik.(beritasatu)




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...