Arema FC Berubah Pikiran Soal Sang 'Marquee Player'


FUNESIA.NET-Pemain Arema FC yang berstatus marquee player Juan Pablo Pino sedikit bisa bernafas lega terkait nasibnya di klub asal Malang ini. Pelatih Aji Santoso akan memberikan peluang bagi Pino saat Arema FC menjamu Perseru Serui.




Laga pekan ke-10 Liga 1 ini akan terlaksana di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (10/6/2017).

”Kami masih berikan toleransi, tetapi ini yang terakhir. Kalau besok, dia ada peluang dimainkan,” kata Aji Santoso, seusai memimpin latihan di Gajayana, Kami (8/6/2017).

”Kami dari tim pelatih akan melakukan diskusi. Kami akan lihat masih ada kemauan enggak dia untuk fight,” ujar mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu. 

Berubahnya pandangan Aji terhadap Juan Pablo Pino tidak lepas dari kemampuan yang ditunjukkan pada sesi latihan terakhir.

Pemain asal Kolombia itu terlihat cukup bagus dibandingkan dengan latihan  sebelumnya.

”Kalau dalam latihan tadi ada perkembangan bagus, kemungkinan tampil akan kami lihat seperti apa,” tuturnya.

Terlepas dari penampilan Pino yang tidak sesuai harapan, Arema FC masih membutuhkan tenaganya. Sebab, pertandingan melawan Perseru, tuan rumah dipastikan tidak bisa diperkuat oleh empat pemain utama.

Mereka adalah kapten Johan Ahmad Farisi yang tengah menjalani hukuman kartu merah serta tiga pemain yang gabung timnas Indonesia.

Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, serta kiper Kurnia Meiga.

Sementara itu, Adam Alis kemungkinan besar bisa diturunkan. Pemain tengah asli Jakarta itu hanya mengikuti pertandingan timnas saat melakukan uji coba melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017).

Sedangkan untuk uji coba Indonesia kontra Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 13 Juni 2017, Adam Alis tidak masuk dalam skuat timnas.(juara.net)






Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...