Akrabnya Jokowi Dan Obama Makan Sate Sepiring Berdua Hingga Buat Kaum Sumbu Pendek Gigit Jari


FUNESIA.NET-Sate menjadi salah satu menu Presiden Joko Widodo dan Barack Hussein Obama saat santap sore di Grand Garden Cafe Bogor. Ternyata, Jokowi-Obama saling berbagi sate saat makan.




CaptainGrandGardenCafe, Asep, menjelaskan, selain sate, Jokowi dan Obama juga menyantap menu lain yang disajikan. Untuk sate, keduanya satu piring. 

"Kalau sate porsinya yang gede, sharing. Kalau bakso, es kelapa, orange juice, dipisah satu-satu," ujar Asep di Grand Garden Cafe, Kota Bogor, Jumat (30/6/2017).

Menu lain yang disajikan Grand Garden Cafe ialah bakso dan surabi. Untuk minuman, ada fresh orange juice, es kelapa, dan air mineral. 

"Ada sate, ada bakso, surabi. Kalau minumnya ada fresh orange juice, es kelapa, air mineral," terang Asep. 

Grand Garden Cafe menyajikan surabi karena permintaan untuk memperkenalkan makanan tradisional ke Obama. "Permintaannya ada makanan tradisional, original surabi," jelas Asep.

Asep mengatakan, harga makanan dan minuman yang dipatok untuk dua tokoh tersebut tak dibedakan dengan pengunjung lain. Keduanya mendapat perlakuan sama. 

"Sama aja. Surabi kisaran Rp 7.000 per pieces, nggak jauh dari sepuluh ribu. Es kelapa Rp 25-30 ribu, yang batok," sebut Asep.(detik)









Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...