6 Dari 7 Sudah Terbukti, Tinggal Satu Lagi Ramalan Gusdur Yang Terakhiri, AHOK JADI PRESIDEN


FUNESIA.NET-Kedekatan Gusdur Dengan Sosok Ahok memang tidaklah diragukan lagi, dari jaman tidak enak ahok sudah diserang dengan politik SARA yang mana sampai mengeluarkan browsur browsur anti pemimpin kafir, hal itu sudah dialaminya bahkan ketika masih bertempur menjadi gubernur Bangka Belitung, dimana akhirnya dirinya kalah, kini di Pilkada DKI dirinya juga kalah, bahkan harus merasakan vonis tidak karuhan soal penistaan agama karena kesleo lidah ketika menceritakan pengalaman pahit diserangnya dirinya dengan isu isu SARA.





Tapi anehnya disaat titik terendah inilah Ahok justru menguncang dunia, banyak aksi yang berjalan atas nama keadilan  untuk membela dirinya, nama Ahok tidak hanya dikenal di seluruh Indonesia, bahkan sampai keluar negeri, keluar Benua,,, aksi aksi mereka sungguh merupakan catatan sejarah, pilgub DKI 2017 merupakan catatan kelam dan merupakan bagian sejarah, yang tentunya ini merupakan gambaran betapa pilkada Selanjutnya jangan sampai seperti itu.

Baca Juga :



Terlepas dari hal itu, mari kita simak bagaimana dulu GUSDUR ternyata sempat meramalkan Ahok menjadi presiden,,, kenapa ini penting ??? karena hampir semua ramalan gusdur itu tepat,, kata kata beliau terbukti bak kutukan, manjur, dari 7 ujaran yang dilontarkan oleh Beliau, sudah 6 yang terbukti, tinggal 1 lagi yang belum - yaitu AHOK MENJADI PRESIDEN ?? simak videonya yang viral ini dan kutukan kutukan gusdur yang mujarab itu,,

Video yang diunggah sebuah kanal di YouTube jadi viral, tercatat sudah 6 juta kali ditonton.





Kanal ini kumpulkan kesaksian terbuktinya ramalan atau prediksi Gus Dur.(permatanews)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...