Navas Tak Terpengaruh Isu Transfer De Gea Menuju Real Madrid


FUNESIA.NET-Kiper Real Madrid, Keylor Navas, tidak terpengaruh dengan spekulasi ketertarikan klubnya kepada David De Gea. Navas mengaku ingin memperkuat El Real untuk waktu yang lama.




Posisi Navas di bawah mistar gawang Real Madrid terancam. El Real dikabarkan bakal kembali merayu Manchester United untuk melepas De Gea setelah upaya tersebut gagal pada musim panas 2015.

"Saya ingin berada di Real Madrid untuk waktu yang lama. Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan dan hanya melakukan tugas saya. Saya melihat dukungan suporter, itu membuat saya merasa disukai," ujar Navas.

Performa Navas menuai kritik lantaran beberapa kali melakukan blunder pada musim 2016-2017. Cedera pada awal musim dianggap sebagai penyebab buruknya permainan kiper Kosta Rika tersebut.

Beruntung, Navas terus mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Dia pun membantu Real Madrid melangkah ke final Liga Champions musim ini dan bakal menghadapi Juventus.

"Ini bukan musim yang mudah bagi saya. Waktu yang minim pada pramusim menjadi beban yang berat untuk saya, tetapi saat ini, saya merasa baik. Saya bersyukur bisa bermain dalam laga seperti ini," kata Navas.

Sepanjang musim 2016-2017, Navas bermain sebanyak 37 kali bersama Real Madrid dalam berbagai kompetisi. Dia kemasukan 47 gol dan hanya mencatatkan enam clean sheet.

Sumber: Soccerway,bola.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...