Ingin Bertahan Willian Menolak Bergabung Dengan Man United



FUNESIA.NET-Gelandang Chelsea FC, Willian Borges da Silva, tengah menjadi incaran Manajer Jose Mourinho untuk memperkuat Manchester United. Namun, pemain berusia 28 tahun itu bersikeras ingin tetap bertahan di Stamford Bridge.




Willian telah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak awal 2013-2014. Pemain asal Brasil itu dipinang The Blues dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan mahar 30 juta pounds (sekitar 512 miliar rupiah).

Sejak saat itu, Willian selalu menjadi pilihan utama. Ia telah tampil di 180 laga dan mencetak 31 gol serta 26 assist di semua ajang.

Namun, sejak Chelsea di tangani Manajer Antonio Conte pada 2016-2017, peran Willian mulai tergeser oleh Pedro Rodriguez.

Gelandang lincah itu hanya tampil 15 kali sebagai starter dari 34 laga Premier League atau di bawah raihan Pedro (26 starter dari 35 laga).

Mourinho, yang sudah mengenal kualitas dan pribadi Willian selama menangani Chelsea, mencoba mengajak sang pemain membantunya di Man United dengan iming-iming kesempatan tampil cukup banyak.

Namun, ajakan dari mantan mentornya itu berujung penolakan.

"Ya, saya akan menjadi pemain Chelsea musim depan. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2020 dan saya sangat senang berada di sini," kata Willian kepada Evening Standard.

"Chelsea akan kembali ke Liga Champions musim depan dan saya sangat menantikan untuk bermain di kompetisi itu lagi. Turnamen itu adalah target terbesar dan kami harus berusaha memenangi trofi itu musim depan," ucapnya.

Selain berbicara soal masa depannya, Willian juga mengutarakan soal pandangannya menjelang laga final Piala FA menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

"Kami ingin mengakhiri musim dengan meraih gelar ganda. Kami telah meraih gelar Premier League, kami juga menginginkan Piala FA," tutur Willian.

"Pertandingan ini sangat besar bagi kami. Akan sangat sulit untuk menghadapi Arsenal, tetapi kami harus siap. Kami harus fokus dan bermain seperti apa yang telah ditunjukkan pada sepanjang musim," ujarnya.


Sumber :juara.net


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...