HEBOH ! Fadli Zon Ketakutan Kang Emil Dukung Jokowi Di Pilpres Karena NasDem


FUNESIA.NET-Wali Kota Bandung Ridwan Kamil rencananya maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. Rencana ini ternyata tidak dapat dukungan dari Partai Gerindra. Mereka menolak lantaran tidak sesuai dengan jalur politiknya.




Penolakan itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Dia menegaskan, alasannya karena Ridwan Kamil setuju mendapat dukungan dari Partai NasDem. Sehingga dikhawatirkan bakal tidak sesuai dengan misi Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Sebetulnya bukan persoalan menolak pribadi, persoalannya adalah saudara Emil (sapaan Ridwan Kamil) yang kita dukung juga, sudah yang kami baca dari media, sudah menandatangani satu kesepakatan akan didukung oleh Nasdem," kata Fadli Zon di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (26/4).

Adapun pada Pilpres 2019 nanti, Fadli menegaskan partainya mendukung Prabowo. Sedangkan Ridwan Kamil setuju dengan pinangan Partai NasDem, notabene pendukung Joko Widodo dalam Pilpres nanti.

"Dia akan mendukung Jokowi di 2019, kan berarti ada perbedaan kepentingan, sementara kami akan mendukung Prabowo di 2019, itu sebetulnya, jadi enggak ada urusan pribadi," tegasnya.

Wakil Ketua DPR ini juga menegaskan Partai Gerindra akan tetap berkoalisi dengan PKS di Pilgub Jawa Barat 2018 nanti. "Insya Allah saya kira akan mengerucut, Gerindra dengan PKS saya harap bisa bekerja sama lagi," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga akan melihat terlebih dahulu siapa saja calon akan maju menjadi gubernur Jawa Barat. Sebab, Partai Gerindra juga selalu terbuka jika ada parpol lain ingin melakukan koalisi.

"Ya kita lihat saja, sejauh ini Gerindra selalu terbuka," terangnya. 


Sumber : merdeka.com



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...