Pelatih Ini Didukung Francesco Totti Melatih Roma Musim Depan


FUNESIA.NET-Luciano Spalletti sepertinya tidak akan menjadi pelatih AS Roma musim depan. Kontraknya yang habis di akhir musim ini tak juga diperpanjang oleh klub.





Barangkali klub sedang mencoba fokus buat mempertahankan posisi di peringkat dua klasemen Serie A 2016-2017 sehingga tak menyentuh soal perpanjang kontrak sang pelatih.

Hanya, kabar tentang pencarian pelatih anyar sudah bergulir. Direktur olahraga baru Roma yang bakal mulai bertugas pada musim mendatang, Ramon Rodríguez Verdejo alias Monchi, sempat menegaskan masa depan Spalletti aman di Roma.

Meski begitu, hal ini tak menghentikan usaha Monchi buat mencari pengganti Spalletti.

Calciomercato.it menyebut bila Spalletti pada akhirnya enggan memperpanjang kontrak, Monchi bakal mengajak pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, bergabung.

Giampaolo punya klausul bisa pergi dari Sampdoria tanpa harus menebus sisa kontrak bila bergabung ke tim yang finis di zona Liga Champions.

Nama lain yang muncul ke permukaan adalah Eusebio Di Francesco. Pria Italia ini melakukan pekerjaan luar biasa bersama Sassuolo sejak bergabung pada 2012.

Ia membawa Sassuolo promosi ke Serie A pada akhir musim Serie B 2012-2013. Kini Sassuolo menjadi tim yang konsisten berada di papan tengah Serie A.

Siapa pendukung Di Francesco? Sosok itu adalah Francesco Totti. Kapten Totti yang musim depan menjadi salah satu direktur Roma itu suka dengan gaya melatih Di Francesco.

Keunggulan Di Francesco ketimbang Giampaolo adalah nama yang disebut paling awal pernah memperkuat Roma sebagai pemain. Di Francesco merupakan rekan setim Totti pada 1997-2001.

Di Francesco pasti sudah familier dengan situasi markas latihan Trigoria atau Stadion Olimpico.


Sumber : juara.net

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...