Dikaruniai Anak Kedua, Omesh & Dian Ayu Lestari Siap Bagi Tugas


FUNESIA.NET-kemarin, pasangan Omesh dan Dian Ayu Lestari kembali dikaruniai buah hati yang diberi nama Btara Langit Anandayu. Kehadirian bayi berjenis kelamin laki-laki itu tentu saja disambut bahagia oleh keduanya. Omesh dan Dian pun juga mengaku siap untuk berbagi tugas.




"Bagi tugasnya, semalem gua nemenin Embun tidur di RS. Nah Embun kebangun tengah malam keberisikan tutup kupingnya," kata Omesh saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jaksel, Senin (15/5).

"Jam 12 malem adek bangun nangis, kakaknya yang samperin suruh adeknya diem," sambung Dian.

Namun meskipun Baby Btara membutuhkan perhatian yang lebih, tapi Omesh dan Dian tak mau mengesampingkan putri pertama mereka, Embun. Justru pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu bakal terus berfokus pada Embun.

"Planning sejauh ini lebih ke Embun. Dia gak mau tersisihkan dari adiknya. Nah 3 bulan ke depan, kita tetap fokus ke Embun. Saya ke adik nenenin aja, selebihnya fokus ke Embun sekaligus jelasin supaya embun ngerti. Harapan kita mengurangi bullying kakak ke adiknya. Yah kan emang gemes tapi gak bisa ngontrol," kata Dian lagi.

Lalu, apakah Dian bakal kembali lagi ke dunia entertainment setelah kehadiran Baby Btara? "Belum tahu. Waktu Embun dah balik siaran lagi. Balik kerja nanti kesiapan aku tega apa enggaknya. Dan kerjaannya masih nerima apa enggak. Kalau balik lagi pun, kalau udah merasa anak masih kecil. Gak tega belum setahun," pungkas wanita asal Sulawesi Selatan itu.

Sumber : kapanlagi.com



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...