Andres Iniesta Bercita-cita Pensiun Bersama Barcelona


FUNESIA.NET-Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memiliki cita-cita bisa pensiun bersama klub tersebut. Meski begitu, Iniesta masih belum memutuskan mengenai kelanjutan masa depannya di Barca.




Karier Iniesta di Barcelona tengah menjadi teka-teki. Sang kapten tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sebelum memperpanjang kontrak, Iniesta mengaku ingin mendapat kepastian mengenai perannya di Barca. Pemain berusia 33 tahun itu ingin berbicara dengan pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, sebelum menentukan sendiri masa depannya.

"Saya tidak lelah mengulangi ini selama beberapa bulan terakhir. Pada tahap akhir karier seperti saat ini, saya ingin menentukan sendiri masa depan saya," kata Iniesta seperti dilansir FourFourTwo.

Meski begitu, penggawa timnas Spanyol tersebut mengaku ingin mengakhiri karier sebagai pesepak bola bersama Barcelona. Namun, dia juga tidak menutup kemungkinan hengkang ke klub lain.

"Keinginan saya selalu sama dan tidak pernah berubah, yaitu pensiun di Barcelona. Hal itu merupakan cita-cita saya sejak bergabung dengan Barcelona pada usia 12 tahun. Namun, selalu ada kemungkinan untuk hal lain," ujar Iniesta.

Andres Iniesta bergabung dengan akademi Barcelona sejak 1996. Bersama Blaugrana, Iniesta bermain dalam 624 pertandingan dengan catatan 54 gol dan 134 assist. Dia juga mempersembahkan 30 gelar bergengsi untuk Barcelona.(bola.com)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...