Alfredo Vera Jadi Pelatih Persebaya, Ini Komentar Bonek Mania


FUNESIA.NET-Terpilihnya Angel Alfredo Vera sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya menggantikan posisi Iwan Setiawan direspons biasa saja oleh Bonek Mania. Mereka tak mau menanggapi berlebihan kedatangan mantan pelatih Persipura Jayapura.




Salah satu dedengkot Bonek Mania, Andie Peci menyatakan, bahwa ia sadar dan tahu diri bahwa Bonek tidak berhak menentukan siapa pelatih Persebaya. Ia juga tidak bisa masuk terlalu dalam karena kewenangan memilih pelatih ada di tangan manajemen.

Menurutnya, aksi Bonek menuntut agar Iwan didepak lantaran akumulasi kekecewaan kepada mantan pelatih Borneo FC tersebut. Setelah pelatih asal Medan itu dipecat, Bonek menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk memutuskan siapa pelatih Persebaya yang menggantikan posisi Iwan.

“Kami ini hanya mengawal, mengkritisi, dan memberikan masukan. Kami ini hanya suporter. Sesuai dengan namanya, fungsi kami adalah memberikan dukungan kepada tim ini,” ujar Andie.

Ia hanya berharap Alfredo mampu mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik. Pelatih asal Argentina itu juga diharapkan bisa memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter dengan mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1.

“Kami minta pelatih Persebaya menunjukkan kinerjanya dengan baik. Bukan banyak bicara tapi tidak ada buktinya,” ujar Andie.

Sumber : bola.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...