3 Pilar PSM Siap Tampil Melawan Arema FC


FUNESIA.NET-Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, kian percaya diri menjelang skuatnya menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (10/5/2017). Apalagi Steven Paulle, Hamka Hamzah, dan Reinaldo da Costa sudah kembali bergabung dalam latihan reguler setelah pulih dari cedera.




Duet Steven-Hamka sangat dibutuhkan PSM untuk meredam agresivitas serangan Singo Edan. "Arema tim yang kuat. Kehadiran sejumlah pemain baru tidak mengubah gaya permainan mereka," ujar Robert Alberts, Senin (8/5/2017).

Bagi Robert dan PSM, laga melawan Arema jadi uji kelayakan mereka sebagai salah satu kandidat juara Liga 1 2017. Pasalnya, 10 poin yang mereka koleksi dari empat partai awal bukan diraih dari tim papan atas.

Itulah mengapa, Robert tanpa sungkan mengharapkan kehadiran Reinaldo sebagai tombak utama untuk menjebol gawang lawan. "Arema bukan hanya agresif dalam menyerang. Mereka juga memiliki pertahanan bagus. Buktinya, sampai sampai pekan keempat, Arema belum kebobolan," paparnya.

Di mata Robert, Arema sulit dikalahkan karena memiliki organisasi serangan yang baik plus kolektivitas tim yang solid.

Meski terus memuji Arema, Robert kembali melontarkan keyakinannya, PSM akan membalas dua kekalahan dari Singo Edan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"PSM sudah mencetak rekor dengan mengalahkan Perseru di kandangnya. Kini, kami membidik rekor baru sebagai tim pertama yang menjebol gawang Arema plus mengalahkannya," tegas Robert.


Sumber : bola.com



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...