Sekjen FUI : Kalau Ada Diut 3 M Untuk Bayar Pendemo, Saya Akan Lengserkan Jokowi


FUNESIA.NET-Polda Metro Jaya telah memeriksa Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Muhammad Al-Khaththath membutuhkan dana Rp 3 miliar untuk menjatuhkan pemerintah. 





"Ya sedang kita dalami kembali memang di sana juga disampaikan bahwa untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah ini ada dibutuhkan dana Rp 3 miliar, Rp 3 miliar itu pemerintah bisa jatuh, sedang kita dalami kembali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Meski begitu, Kombes Argo mengaku belum mengetahui sumber dana Rp 3 miliar tersebut. Sebab, pihaknya masih terus mendalami pertemuan rapat yang dilakukan Muhammad Al-Khaththath.

"Belum dapatkan kita ya, ya ini kan hasil dari pada pertemuan. Kemudian juga ada tim, nanti akan dilakukan tim design, tim juga di situ akan dilakukan di situ," kata Argo.

Baca Juga :



Menurut Argo, aksi 313 yang dilakukan Muhammad Al-Khaththath masih permulaan. Aksi untuk mengulingkan pemerintah digelar pada 19 April, bertepatan pencoblosan Pilgub DKI Jakarta. 

"Ya tentunya untuk kegiatan tanggal 30 sama 31 kemarin itu pemanasan saja. Baru pemanasan itu baru kita dapatkan 19 April," tutur Argo.

Sumber : detik.com




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...