Presiden PKS Kaget Setelah Anggotanya Terlibat Korupsi,Teroris Ditambah Lagi Berbuat Mesum


FUNESIA.NET-Presiden PKS Sohibul Iman terkejut mendengar ada anggotanya yang diduga berbuat asusila. Adapun kader partai yang melakukan tindakan tersebut adalah anggota DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) berinisial GR. "Wah, saya baru tahu," ujar Sohibul saat dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp, Kamis (13/4).




Dia pun mengatakan akan mencari tahu kebenaran dari kabar dari para pengurus PKS di Hulu Sungai Selatan. "Akan saya cek," tutup Sohibul.

Selasa petang (11/4) kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan yang semula sepi tiba-tiba geger. Warga sekitar heboh lantaran ada sepasang lelaki dan perempuan yang diduga berbuat asusila. 

Berdasar informasi yang dihimpun, yang berbuat asusila adalah oknum anggota DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) dari PKS berinisial GR dengan seorang perempuan pasangannya di dalam mobil yang dibawanya. 

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra membenarkan bahwa jajarannya sudah mengamankan anggota DPRD HSS. "Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan," ujarnya kemarin malam saat dihubungi melalui ponselnya. 

Baca Juga :



Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah salah seorang anggotanya sudah diamankan jajaran polres. "Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa," ujarnya kemarin (12/4). 

Dia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu proses yang dilakukan di jajaran polres.

Sumber : jawapos.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...