PKS, Paket Komplit Semua. [Koruptor, Mesum, Teroris] Ini Buktinya Semua


FUNESIA.NET-Semua partai, pasti ada koruptornya, itu tidak menutup kemungkinan, ambisi untuk memiliki uang sebanyak-banyaknya selama ada celah, dan itu tidak ketahuan, mereka yang terpengaruh oleh setan, pasti tentunya akan mencurinya.




Sepanjang sejarah Indonesia sejak jadi negara Demokrasi ini, bisa tercatat semua partai pasti ada salah satu kadernya yang korupsi. Mungkin semua belajar dari bapak besar bangsa ini, siapa lagi kalau bukan Soeharto, guru besar Korupsi Indonesia. Yang mengajarkan budaya korupsi pada anak-anak generasi pengurus bangsa yang sekarang sedang menjabat dan haus akan tahta itu.

Namun pada opini kali ini, saya akan menjelaskan sebuah fenomena yang cukup unik dan menarik tentunya, dari semua partai yang ada, mungkin hanya partai inilah yang lengkap dan benar-benar mantap.

Tidak ada pembanding dari partai lain yang sejajar dengan partai satu ini, Koruptor sudah jelas semua partai punya kader yang korup.

Mesum? Sudah pasti juga PKS salah satu yang topnya.

Berbagai Kasus Mesum diantaranya:



Ia juga mengungkapkan di sidang bahwa Fathanah membayar Rp 10 juta untuk berhubungan seks dengan seorang wanita, Maharani Suciyono, yang telanjang saat ditangkap dengan Fathanah di kamar hotel setelah ia menerima suap.

“Saya diminta oleh Fathanah untuk bercinta dengan dia,” kata mahasiswi 20 tahun itu kepada hakim. Tribun




Anggota DPR yang ke-gap sedang menonton video porno saat sidang paripurna ternyata politisi asal PKS, bernama Arifinto. Arifinto duduk sebagai anggota Komisi V DPR.

\\\”Iya itu saya,\\\” kata Arifinto saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (8\/4\/2011). Namun Arifinto menolak disebut menonton video tersebut. detik




Salah satunya seperti email yang diterima detikINET dari para pembaca yang mengirimkan tautan video bertajuk “Goyang Seronok di Kampanye Caleg PKS on Vimeo”. detik

Banyak sekali ya prestasi mesum ini? Moral PKS yang mengatakan partai keadilan sosial, ternyata moralnya mungkin lebih rendah dari pada sapi. Tidak perlu diperpanjang karena saya sedikit tidak berminat mencari data-data terkait aktivitas moral mesum pks sepanjang sejarahnya ini lagi.

PKS Terroris




Sekarang ada kasus baru, anggota dewan dari komisi IV DPRD Pasuruan, Fraksi PKS tersebut adalah Teroris dan ada sangkutannya dengan ISIS.

Sudah tukang korupsi mengambil duit rakyat alias maling, uangnya juga kerap di pakai buat muasin hawa nafsu seks, berzinah, mencari fantasi, ternyata mereka juga radikal? Luar biasa lengkapnya PKS ini, Paket Komplit Semua ! Tidak ada yang kurang.

Oh ya kelupaan tukang poligami juga iya. Poligami dan Gaya Hidup Mewah Elite PKS Disindir.

Luar biasa sekali bukan? Kalau ibarat kata makan nih, kalau dikata harus 5 sehat 6 sempurna, PKSlah yang mungkin sudah memenuhi standart, dan juga sehat !

Sehat duitnya, sehat nafsunya, sehat juga kerasnya. Dunia bagaikan surga, mungkin itu pengibaratan yang tepat bagi PKS dan anggotanya.

Seperti yang sudah sering saya katakan berulang-ulang, namanya bangkai ya pasti akan keciuman juga nantinya, serapi-rapinya menyimpan bangkai, aromanya pasti akan terhirup.

Tidak akan pernah bisa menutupi suatu kebohongan secara rapi, Kebohongan akan terus ditumpuk dengan kebohongan. Pasti ada masanya dimana kebohongan itu akan luput dari kerapian dan menyebabkan bias berupa “Kebongkarlah Aib”

PKS yang kerap menghalalkan segala cara, Mereka yang kerap memainkan isu SARA dari setiap permainan politiknya untuk memenangkan setiap acara pemilihan sangat patut dipertanyakan. Apa kualitas dari PKS sesungguhnya? Apa prestasi PKS buat bangsa?

Mengapa sampai sekarang partai tersebut masih bisa berdiri kokoh dan besar? Apa karena banyak setan-setan yang mempengaruhi setiap individu masyarakat Indonesia untuk tergiur dengan rayuan duit segar, daging segar, dan 72 bidadari ketika nanti mati sebagai terroris?

Dari sekian banyaknya track record yang mencengangkan ini, masih saja ada yang mau memvoting mereka menduduki parlemen daerah? Kemana nalar masyarakat. Apakah lupa dengan segenap prestasi PKS yang sangat luar baisa diatas tersebut?

Saya berharap semoga, tidak semua kader anggota dari PKS memiliki paket komplit lengkap semua ini. Semoga masih ada kader-kader jujur disana yang benar-benar berjuang buat rakyat Indonesia agar maju, bukan makin mundur dan di perbodoh oleh hoax dan fitnah serta provokasi yang memecah belah bangsa.

Salam Waras Semua !


Sumber : seword.com









Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...