Kim Jeffrey Antusias Menyambut Duel Perdana Kontra Irfan Bachdim


FUNESIA.NET-Tidak hanya Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh yang sudah tidak sabar untuk tampil lagi bersama Persib Bandung saat menjamu Bali United di partai uji coba, Sabtu (8/4/2017). Ada pemain Persib lain yang menunggu duel ini dengan antusias. Dia adalah Kim Jefrrey Kurniawan.




Kim Jeffrey Kurniawan tidak sabar tampil pada uji coba yang dimainkan di Stadion GBLA, Bandung, karena untuk kali pertama ia akan berduel dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim resmi bergabung dengan klub berjulukan Serdadu Tridatu itu pada 12 Januari 2017. Irfan kembali bermain di Liga Indonesia setelah beberapa tahun terakhir berkiprah di kompetisi mancanegara, semisal di Thailand dan Jepang.

Hokkaido Consadole Sapporo di J2-League merupakan klub terakhir Irfan sebelum striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 dan 2012 itu kembali ke Tanah Air.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang bisa berhadapan dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim. Apalagi, lanjut Kim, keduanya sudah cukup lama tidak bertemu.

"Saya senang dia main di Indonesia lagi dan saya pikir besok uji coba bagus buat kami untuk melihat kekuatan dan kesiapan kami jelang Liga 1. Sejauh ini kami beruji coba dengan tim yang levelnya agak di bawah kami," ujar Kim.

Apalagi di skuat Bali United, lanjut Kim, banyak mantan pemain Persib sehingga uji coba nanti bisa jadi ajang reuni. "Saya harap suporter banyak yang datang ke stadion karena besok pertandingan pasti menarik," kata Kim.

Partai uji coba Persib vs Bali United ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar mulai jam 16.45 dan juga lewat live streaming di Vidio.com dan Bola.com.

Sumber : bola.com




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...