Kelaparan Usai Teriak-Teriak , Pendemo 313 Rebutan Ambil Nasi Bungkus Di Posko Forsap


FUNESIA.NET-Forum Silaturahmi Antar Pengajian (Forsap) membuka posko menyediakan makan gratis bagi massa aksi 313 di depan Pintu Al Fatah, Masjid Istiqlal. Menu yang disediakan nasi kebuli, nasi padang dan roti. 





Pantauan di lokasi, Jumat (31/3/2017), massa aksi mengantre panjang sekitar 50 meter. Namun ada beberapa orang tak mau mengantre untuk mengambil makanan.

"Mohon antre jangan langsung serobot pak," teriak Wakil Ketua Umum Forsap Rois Fatayati. 

Baca Juga :



Posko dibuka sejak pukul 06.30 Wib. Beberapa orang yang menginap di Masjid Istiqlal mengantre makanan. Namun usai salat Jumat, massa langsung mengantre panjang.

Dalam satu jam, makanan langsung habis. Massa yang sudah antre diberikan roti. Setelah makanan habis, massa membubarkan diri menuju Istana Negara.





Rois Fatayati mengaku menyediakan logistik makanan hasil sumbangan para jemaah pengajian. Beberapa orang yang menyumbang berupa nasi padang, nasi warteg, nasi kebuli dan roti.

Baca Juga :



"Semalam logistik sumbangan pengajian, malam datang 200 bungkus, siang 1.000 bungkus, roti 500 bungkus. Kami ada sepuluh posko ada di Gedung MK, Monas, dan Gambir," tuturnya. 


Sumber : detik.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...