Jurgen Klopp Tak Jamin Daniel Sturridge Tetap di Liverpool


FUNESIA.NET-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak menjamin masa depan Daniel Sturridge di timnya. Klopp menyatakan bakal mengumumkan kelanjutan karier Sturridge bersama The Reds pada akhir musim 2016-2017.




"Permasalahannya, saya merasa saat ini kami menjalani musim yang cukup sulit, namun masih ada enam pertandingan lagi. Saya senang akhirnya Sturridge telah kembali," kata Klopp.

"Dia memiliki pengaruh cukup besar ketika dimainkan menghadapi Stoke City. Kami harus segera memutuskan setelah beberapa penampilan yang dibuatnya. Berapa lama kami harus menurunkan Sturridge saat dalam kondisi sempurna? Yang jelas keputusan soal itu akan disampaikan pada akhir musim," lanjutnya. 

Penyerang asal Inggris itu tersingkir dari skuat utama Liverpool. Sturridge hanya mampu mencatatkan dua gol dari 15 penampilan di pentas Premier League musim ini.

Badai cedera yang menghantam membuat performa Daniel Sturridge kian menurun. Hal serupa juga terjadi pada pemain berusia 27 tahun tersebut pada musim lalu. 

Kondisi yang dialami Sturridge membuat Liverpool kehilangan kesabaran. Kabarnya eks pemain Chelsea itu masuk rencana penjualan klub pada musim panas mendatang.

"Saya tidak akan berpikir dengan skuat pada musim depan. Saat ini kami fokus menjalani musim ini dan berencana melakukan strategi transfer yang berbeda dari yang sebelumnya. Anda bisa membayangkan, namun kita tak pernah tahu siapa yang akan hengkang dari tim nantinya," lanjut Klopp

Daniel Sturridge masih terikat kontrak di Liverpool hingga 30 Juni 2019. Selama memperkuat The Reds, Sturridge telah mencetak 60 gol plus 21 assist di semua kompetisi.

Sumber : bola.com




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...