Ini Penyebab Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah


FUNESIA.NET-Jakarta Tsania Marwa menggugat cerai suaminya, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Masalah prinsip diakui Tsania Marwa sebagai penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.




Alasan tersebut sekaligus menjawab tanya banyak orang terkait adanya KDRT ataupun orang ketiga yang lazim menjadi alasan perceraian. "Nggak (KDRT atau orang ketiga), cuma masalah prinsip," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai istri, ia tak mau mengungkap aib suaminya dalam rumah tangga. Karenanya, ia berharap semuanya bisa dibuktikan di pengadilan, selama proses perceraian dilakukan. Tsania tak ingin mencari pembenaran pribadi.

"Saya tekankan di sini, itu semua bisa dibuktikan di persidangan. Saya nggak mau buka cerita buruk di manapun. Saya nggak cari pembenaran. Biar waktu yang jawab aja," ujarnya.

Yang pasti, keputusan Tsania Marwa untuk berpisah dengan Atalarik Syah karena masalah sudah sangat berlarut. Bahkan, karena masalah ini, tak hanya psikis Tsania yang mendapatkan efek, namun juga fisiknya. "Bisa dibilang seperti itu (berlarut), tapi kurang etis kalau saya jelaskan detailnya," tandas Tsania.

Sumber : bintang.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...