Takut Kanker Payudara, Alasan Nikita Mirzani Tak Suka Pakai Bra


FUNESIA.NETSeringkali tampil tanpa bra. Bukan tanpa alasan, karena hal itu disebabkan karena ketakutannya yang begitu dalam akan penyakit kanker payudara. Apalagi menurut penelitian, ada kaitan erat antara penggunaan bra dan kanker payudara.





"Kalau orang pakai bra, katanya besi yang bawah itu bisa bikin kanker katanya. Apalah terus payudaranya bisa gimana. Gue kan rasa ketakutannya tinggi banget," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di pernikahan Sahal Fadhli, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan,

Membiarkan payudara tak terikat oleh tali-tali bra merupakan hobi dari Nikita Mirzani sejak dulu. "Dari dulu emang hobinya begitu. Lebih baik yaudah lah lepasin aja. Toh ga terbang ini," lanjut pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Selain menghindari kanker payudara, kebiasaan melepas bra ini membuat Nikita merasa nyaman. Apalagi ketika di dalam rumah, ia mengaku hanya mengenakan celana dalam saja dan membiarkan payudaranya bebas.

"Apalagi kalau udah di Bali tuh rumah gue. Aduh. Gue cuma pakai celana dalam doang lagi sama kaos transparan. Gak tahu gue lebih nyaman aja begitu. Kalau pakai bra tidur aja ga enak. Ya kan?" imbuhnya.





Ketika di luar dan ketahuan tak pakai bra, Nikita Mirzani merasa biasa saja. Ia tak pernah merasa risih ketika bagian payudaranya menonjol. "Kan yang kelihatan cuma bentuk luarnya. Bukan dalamnya," ujarnya.

"Kecuali kalau gue lihatin bagian luarnya baru risih. Kan cuma itunya doang. Apa kabar tu artis luar yang pentilnya dimana-mana kelihatan lagi kan semuanya. Kalau gue kan engga. Cuma nampak dari luar ngejeplak aja," tukas Nikita Mirzani.

Sumber : bintang.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...