Sandiaga : Mau Dapat KJS Dan KJP, Makanya Cepat Ganti Gubernurnya Dengan Kami


FUNESIA.NET-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkampanye dengan warga di Koja, Jakarta Utara. Sandiaga berjanji kepada warga untuk tetap mempertahankan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).





"Ibu-ibu jangan mau dihasut, insya Allah kalau Anies-Sandi naik, KJP ada, mana yang terima KJP angkat tangan. Nanti akan semakin ditambah fasilitasnya," kata Sandiaga di Jalan Perjuangan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017).

Seorang ibu, Aliyah (65) mengeluhkan kepada Sandiaga belum mendapatkan KJS. Ia mengatakan sangat membutuhkan KJS tersebut untuk pengobatannya.

"Pak saya dari ibu-ibu pengajian banyak nggak dapat KJS, jamaah saya termasuk, sedih saya. Apalagi selama masa kampanye ini susah dapat, padahal mau diapakai untuk berobat," katanya.

Mendengar hal tersebut, Sandiaga berjanji akan memberikan solusi bagi keluhan warga. Ia meminta para warga menyatukan suara untuk memilih gubernur baru di Pilgub putaran kedua nanti.

"Nggak cuman KJS, selama kampanye KJP juga dipersulit, memang KJP belum terlalu merata, karena yang bagiin sekolah, banyak yang harusnya dapat malah nggak dapat, ke depan selain sekolah juga RT dan RW bisa bagiib," katanya.

"Makanya cepat-cepat ganti gubernur, kalau ganti gubernur KJP dan KJS merata. KJS kita jamin nanti tidak akan pulang sebelum dapat kamar," ujarnya.

Sumber : detikc.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...