Saat Blusukan, Sandiaga Uno Diduga Tak Pakai Celana Dalam Anunya Menonjol


FUNESIA.NET-Pengusaha sukses yang saat ini sedang menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan di media sosial.





Perbincangan netizen itu seputar penampakan foto Sandiaga yang diduga sedang melakukan kampanye bersama tim suksesnya yang memiliki kejanggalan. Netizen menduga Sandiaga pada saat itu tidak mengenakan celana dalam sehingga organ intimnya terlihat menonjol.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Muhammad Fajar. Sejumlah netizen lantas mengomentari foto tersebut dengan berbagai obrolan. Ada yang mengomentari dengan guyonan, ada juga yang mengomentari dengan ucapan nasehat.

Salah satu komentar muncul dari akun facebook milik Ryan Bang Bogel : “Kepala anunya nongol itu. Kwkwkwkwkw..”

Ada juga komentar positif dari akun facebook milik Mas Ngandre yang berbunyi : “skdr saran bro,kelihatanya kurang pantas tulisan dan foto yg anda unggah, perspektif orang yg baca dan lihat foto itu pasti akan menuju satu arah yg sama.atas dasar apapun, dia tetaplah orang yg berada dlm lingkungan masyarakat, hal spt ini hanya akan memalukan keluarganya. apakah kita termasuk golongan orang yg mempermasalahkan kaus kaki seseorang??? semoga bukan”

Melihat kejadian tersebut, Sandiaga tak tinggal diam. Pada Rabu, 23 Agustus 2016 kemarin, sebuah video resmi Sandiaga diunggah oleh pemilik akun Youtube Yulistyo Pratomo.

Video tersebut berisi klarifikasi Sandiaga atas tudingan kepada dirinya yang tidak mengenakan celana dalam ketika bertemu dengan warga yang diduga melakukan kampanye.

Video itu diawali dengan salam dan perkenalan dirinya berserta istri.

“Assalamualaikum, saya Sandi dan Nur istri saya”, ucap Sandi dalam video berdurasi satu menit itu.

Maksud Sandi membuat video tersebut karena dirinya menganggap foto yang beredar beberapa hari yang lalu kurang diterima oleh kalangan masyarakat. Bahkan, dalam kesempatan itu Sandi juga meminta maaf kepada netizen.

“Oleh karena itu, saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam” lanjut Sandi.

Selain itu, Sandi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak sesuai dengan dugaan netizen yang mengutarakan dirinya tidak mengenakan celana dalam.

“saya pake celana dalam. Pastilah masa enggak pake celana dalam,” ujarnya.

Sandi juga menceritakan tentang asal muasal celana yang ia kenakan tersebut.

“celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya, dua tahun yang lalu,” terang Sandi.

Baca Juga :



Selama Sandi mengenakan celana itu, tidak pernah menimbulkan masalah. Ketika umroh, Sandi juga megenakan celana itu sewaktu menjalankan tawaf serta event-event lain.

“Biasanya sih kita pakai enggak ada masalah, saya pernah pakai tawaf di waktu umrah, saya juga pernah pakai juga waktu event-event lain,” kata Sandi

“Jadi mohon maaf,” pungkas Sandi mengakhiri videonya.

Untuk melihat secara lengkap videonya, berikut linknya :

https://www.youtube.com/watch?v=XXTzArqNs54

Sumber : suratkabar.id



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...