Nasdem Dukung Ridwan Kamil, Gerindra Lirik Deddy Mizwar


FUNESIA.NET-Partai NasDem mendukung Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Di sisi lain, Partai Gerindra yang merupakan pengusung Ridwan Kamil di Pilwalkot Bandung 2014, belum memutuskan apakah akan mengambil langkah yang sama di 2018. 





"Sah-sah saja. Kita sah-sah saja, hak setiap orang memilih dapat dukungan dari mana. Itu gak ada masalah," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017). 

Fadli mengatakan Gerindra belum tentu akan mengusung kembali Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Gerindra akan lebih dahulu melakukan penjajakan. 

"Belum tentu (diusung). Kita masih dalam proses awal penjajakan," ucap Fadli. 

Gerindra punya kriteria tersendiri terkait calon yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018 nanti. Fadli lantas menyebut Gubernur Jabar saat ini, Ahmad Heryawan merupakan sosok yang cukup berprestasi. 

Baca Juga :



"Orang yang bisa diterima setiap pihak, mengakar dan bisa memperbaiki pembangunan di Jabar lebih dari sekarang. Aher lumayan cukup diterima masyarakat di Jabar dan Aher termasuk punya prestasi," tutur Fadli. 

Lantas, siapa sosok yang dapat memenuhi 3 kriteria dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut? 

"Kita punya banyak opsi kok. Ada Deddy Mizwar dan lain-lain," tutupnya. 

Sumber : detik.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...