Mancini Akui Dirinya Bisa Bawa Inter Lebih Baik


FUNESIA.NET-Roberto Mancini angkat bicara kepada media mengenai Inter Milan, yang ia anggap saat ini mungkin bisa lebih baik jika berada dalam komandonya.




Sosok pelatih berusia 52 tahun tersebut diketahui memutuskan untuk meninggalkan Giuseppe Meazza sebelum awal musim 2016-2017 bergulir, dengan alasan dirinya tidak memiliki kriteria yang tepat untuk bekerja sama dengan pemilik anyar klub, Suning Group.

Selepas meninggalkan Nerazzurri, Mancini pun memutuskan untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sebagai pelatih tim sepak bola, dan saat ini ia pun mengakui mendapatkan beberapa penawaran dari berbagai klub di Eropa dan bahkan beberapa klub lain asal Tiongkok.

Berbicara kepada media mengenai masa depannya, mantan pelatih Manchester City tersebut menyatakan, “Di masa depan, ada salah satu hal yang menghinggapi pikiran saya. Jujur saja, saya mungkin sangat tertarik untuk menjadi pelatih timnas Italia.

“Hal tersebut merupakan salah satu impian dari setiap pelatih yang ada di Italia, kami sangat berambisi untuk mendapatkan kesempatan menjadi pelatih timnas, namun hal tersebut sangat tidak mudah untuk dicapai.

“Akan tetapi, untuk sementara waktu hal tersebut masih berada jauh dari jangkauan saya, dan saya juga masih memiliki keinginan untuk bekerja bagi klub sebelum memutuskan menjadi pelatih timnas.

“Mengenai Inter, kita telah mengetahui, kerja keras saya selama satu setengah tahun terakhir terbuang percuma karena sebuah permasalahan yang tidak seharusnya terjadi. Tentu saja saya sangat kecewa dengan kenyataan tersebut.

“Mungkin, jika saya bertahan, kami bisa saja bersaing dengan Juventus. Tim yang ada saat ini merupakan salah satu tim yang saya pahami dengan sangat baik dan mereka memiliki kapasitas untuk bersaing meraih Scudetto.”

Saat ini, sosok Mancini diketahui tengah mendapatkan beberapa penawaran yang cukup menarik untuk menjadi seorang pelatih. Salah satunya datang dari klub raksasa Skotlandia, Celtic yang berencana untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Selain Celtic, jawara Premier League di musim 2015-2016 lalu, Leicester City juga turut berminat untuk mendapatkan tanda tangan Mancini. Akan tetapi, ia dengan tegas menyatakan jika saat ini dirinya tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan karirnya di Premier League.


Sumber : sundul.com



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...