Jurgen Klopp Kantongi Strategi Untuk Lawan Manchester City


FUNESIA.NET-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan ketika bertanding melawan Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, Minggu (19/3/2017). 




Liverpool akan berjuang mempertahankan posisi empat besar di Premier League dalam laga melawan Manchester City. Saat ini, kedua tim hanya berjarak satu poin, namun Manchester City masih menyimpan satu laga tunda.

Jelang laga tersebut, Klopp telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menangkal permainan Manchester City. Klopp juga meminta para pemain Liverpool untuk mencontoh mentalitas para pemain AS Monaco yang menyingkirkan Manchester City dari ajang Liga Champions.

"Jika anda bermain pasif melawan Manchester City, anda tidak akan memiliki kesempatan. Anda harus berani bermain secara aktif. Pada pertandingan kemarin, AS Monaco tidak bisa tampil seperti itu selama dua babak.

"Monaco bermain bagus pada babak pertama, namun pada babak kedua mereka mengendurkan serangan. Kami tidak bisa berharap kalau Sergio Aguero banyak membuang peluang pada laga nanti. Kami harus mencontoh mentalitas Monaco pada babak pertama," ujar Klopp.

Liverpool berada dalam kondisi yang menguntungkan karena mereka tidak menjalani pertandingan apa pun pada tengah pekan, sedangkan Manchester City tampil di Liga Champions. Selain itu, skuat Manchester City juga harus mengobati mental mereka setelah tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Sumber : bola.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...