Diego Costa Tidak Akan Sakit Hati Kalau Hazard Tinggalkan Chelsea


FUNESIA.NET-Penyerang Chelsea, Diego Costa, tahu kalau Real Madrid mengincar dua rekan setimnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Dia tidak akan terkejut atau sakit hati jika kedua pemain asal Belgia tersebut memutuskan hengkang ke El Real.




Menurut media Spanyol, Marca, Hazard masuk radar El Real menyusul rumor hengkangnya James Rodriguez dan Isco pada akhir musim 2016-2017.

Adapun performa Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid tidak kunjung meyakinkan bahwa dia layak dipercaya sebagai kiper utama.

Hal tersebut memunculkan wacana bahwa Courtois akan menggantikan Navas.

Costa menilai wajar jika Real Madrid tertarik kepada dua rekan setimnya tersebut, termasuk jika Hazard dan Courtois menerima tawaran tersebut.

Saya tidak akan menyalahkan Hazard kalau dia memutuskan ke Real Madrid. Dia pemain yang bagus, jadi klub-klub seperti Barcelona dan Real Madrid akan memperhatikannya. Saya tahu Hazard bahagia di Chelsea, tetapi dia tentu akan memikirkan penawaran dari klub sekelas dua tim tersebut," kata Costa.

Hazard memperkuat Chelsea sejak 2012. Selama hampir lima tahun di Stamford Bridge, Hazard meraih trofi Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa masing-masing satu kali.

Eks pemain Lille tersebut tampil 237 kali dan mencetak 66 gol selama berseragam biru khas Chelsea.

Pendapat sama diungkapkan Costa tentang Courtois. Menurut pemain berpaspor Spanyol tersebut, pengalaman Courtois bermain di Atletico Madrid bisa menjadi bahan pertimbangan untuknya kembali ke ibukota Spanyol untuk membela Real Madrid.

"Kita tahu kalau Courtois sangat menyukai Spanyol. Keluarganya pun tinggal di sana," ujar Costa.

Baik Hazard dan Cortois menjadi bagian penting perjalanan Chelsea di Premier League pada musim 2016-2017. Hazard mencetak 11 gol dari 26 kali tampil.

Sementara itu, Courtois kebobolan 20 gol dan bersama menjadikan Chelsea menjadi tim dengan jumlah paling sedikit kebobolan di Premier League bersama Tottenham Hotspur.

Sumber :juara.net


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...