Anies : Kami Dan PAN Memiliki Tujuan Yang Sama Ingin Melengserkan Ahok, Itu Makanya Pilihlah No.3


FUNESIA.NET-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanant Nasional (PAN) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, hari ini. Kedua belah pihak menyatakan memilih tujuan sama untuk melengserkan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 




"Kami dan PAN memiliki tujuan sama. Sama-sama mau ganti gubernur Jakarta, tujuan itu belum berubah," kata Anies di Jakarta, Sabtu (18/3). 

Anies menyatakan bersyukur mendapat dukungan dari DPW PAN dan optimistis berhasil memenangkan ajang pemilihan gubernur Jakarta. 


Pada putaran pertama Pilkada DKI, PAN mendukung padangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. PAN merupakan partai poros Cikeas pertama yang mendukung pada Anies-Sandi dan kader serta simpatisan bisa beralih pilihan.


Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo menjelaskan hal yang serupa dengan Anies. Dia juga meminta seluruh kader dan simpatisan PAN memilih Anies-Sandi saat pencoblosan pada 19 April mendatang.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk bersama memenangkan pasangan calon Anies-Sandi pada Pilkada DKI Putaran Kedua," kata Eko.


Eko menjelaskan keputusan ini diambil berdasarkan suara dari bawah dan keputusan dari DPD PAN. Ia juga sudah mendapat persetujuan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais dan Mantan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir.

Dalam sambutan deklarasi, Anies mengulang kembali program hunian terjangkau tanpa uang muka atau program DP nol rupiah. Ia ingin warga menengah ke bawah bisa memiliki rumah.

Baca Juga :



"Dengan DP nol rupiah, mari kita berikan kemudahan memiliki rumah. Warga DKI tidak boleh jadi pengontrak atau penyewa di tanah sendiri," lanjut Anies.

Sumber : ccnindonesia.com







Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...