Anak Ahok : Buat Semua Pendukung Doakan Iya Semoga Papah Kuat Menghadapi Semua Cobaan Ini


FUNESIA.NET-Nicholas Sean Purnama, mengaku sempat mengkhawatirkan ayahnya dan juga sedih kepada Gubernur Non Aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah terlilit kasus penistaan agama. Namun, anak sulung Ahok itu berdoa agar papanya kuat menghadapi cobaan kali ini.





Namun, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini merasa yakin ayahnya dapat mengatasi permasalahan hukum tersebut.

“Khawatir sih, agak khawatir awal-awalnya.  Cuma bapak kan  dia bisa sih mengatasinya,” ujarnya di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Menurut pemuda kelahiran 17 September 1998 ini, permasalahan yang dihadapi Ahok, ayahnya, tidak terbawa sampai ke rumah. Menurut Nico, ayahnya tidak pernah menampakkan kegundahannya di hadapan anak-anaknya.

“Santai-santai aja kalau di rumah. Dia gak terlalu kebawa itu di rumah, masih biasa-biasa sih, saya percaya papa, apa pun yang dilakuin,” imbuhnya.

Nico berharap ayahnya diberikan kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yangvtengah dihadapi. Nico berharap Ahok dapat tetap menjaga integritasnya. “Semoga papa bisa kuat sih ngelakuin apa yang dia lakuin,dan bagi semua pendukungnya agar selalu mendoakan papah agar integritasnya tetap ada sama tetap bisa melayani orang lain,” pungkas Nico.


Sumber : poskotanews.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...