Anies Baswedan Sindir Cagub Yang Ditolak Dimana-mana


FUNESIA.NET-Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP Parkat Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Anies hadir sekitar pukul 11.15 WIB dengan memakai peci berwarna hitam, baju koko putih dan saruh berwarna cokelat.

Setibanya di lokasi, ia disambut oleh lantunan shalawat dan marawih. Ia pun langsung menuju panggung yang menjadi tempat berlangsungnya acara.

Dalam acara itu, hadir juga Presiden PKS, Sohibul Iama, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri. ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dan Ketua Majelis Tahkim PKS, Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga :


Dalam ceramahnya, Anies menyoroti mengenai pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya. Ia mencontohkan, sebaik-baiknya pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya yakni Rasulullah SAW.

" Menjadi pemimpin yang diikuti dan dicintai dengan ikhlas itu tidak mudah, bayangkan Rasul dicintai empat belas abad kemudian. Dicintai lintas agama, dicintai lintas abad," kata Anies di DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Januari 2017.

Tetapi, kata Anies, menjadi sosok pemimpin seperti Rasulullah SAW saat ini tidak mudah. Maka dari itu, ia berpesan kepada jamaah yang hadir, menjadi pemimpin itu dimulai dari lingkup yang paling kecil, yakni keluarga.

" Dicintai satu RT saja sulit, wong ada calon gubernur yang sulit masuk ke mana-mana," ungkap dia diikuti tawa jamaah.

http://www.dream.co.id/news/anies-baswedan-sindir-cagub-yang-ditolak-dimana-mana-1701081.html