Pelatih Legendaris Italia Kritik Inter Milan dan AC Milan


FUNESIA.NET-Mantan pelatih tim nasional Italia, Arrigo Sacchi, menilai, dua klub Serie A asal Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan, saat ini sedang bermasalah. 



"Inter Milan sedang berada dalam situasi sulit. Saya mendengar mereka akan merekrut banyak pemain. Padahal, mereka sudah memboyong 30-40 pemain dalam beberapa tahun terakhir," ujar Sacchi.

 Baca Juga :


"Untuk meraih kemenangan, Anda membutuhkan motivasi dan semangat besar. Hal tersebut seperti bensin untuk menggerakan mesin pertandingan," ia menambahkan. 
Sementara itu, mengenai kondisi AC Milan, Sacchi menilai, skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut juga sedang berada dalam situasi sulit. Hanya saja, menurut Sacchi, kondisi AC Milan lebih baik karena berada di posisi empat besar klasemen Serie A. 

Baca Juga :


"Dia (Montella) meraih hasil yang dia tidak kira. Meski begitu, dia harus lebih baik lagi untuk membangun permainan. AC Milan mampu meraih hasil bagus, tetapi mereka seperti tidak punya identitas," kata Sacchi. 
Hingga pekan ke-14, AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin 29, atau tertinggal empat angka dari Juventus di posisi pertama. Inter Milanmenempati posisi kedelapan dengan perolehan poin 18. 

http://www.bola.com/dunia/read/2665854/pelatih-legendaris-italia-kritik-inter-milan-dan-ac-milan

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...