Ormas Sayap Gerinda Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019


FUNESIA.NET-Gelar kongres ke-2 di Surabaya, Jawa Timur, organisasi sayap Partai Gerindra: Tunas Indonesia Raya (Tidar) persiapkan kader-kader mudanya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2019. Selain itu, di kongres kedua yang digelar mulai tanggal 2 hingg a4 Desember 2016 ini, Tidar juga berambisi mengusung kader mudanya ikut memenangkan seluruh Pilkada di kabupaten/kota, pemilihan gubernur di Tahun 2017 dan 2018. 



Tak hanya itu, Tidar juga menginginkan para kadernya yang potensial ikut bersaing merebut kursi legislatif dari Partai Gerindra di Pemilu 2019. "Di kongres kedua ini, dari pesan-pesan teman-teman yang saya tangkap dari seluruh provinsi, seluruh Indonesia, bahwa mereka, semangat mereka tetap sama," kata Ketua Umum Tidar, Aryo Djojohadikusumo di sela kongres, Jumat petang (2/12).

Baca Juga :


Aryo juga mengklaim, saat ini Tidar di seluruh Tanah Air telah memiliki massa potensial dari kalangan muda. Terbukti, di kongres bertema: Kader Pejuang, Tidar Gemilang, Gerindra Menang diikuti oleh 34 pengurus daerah dan 160 perwakilan pengurus cabang di seluruh Indonesia. 

"Semakin banyak kader kita, semangatnya semakin besar untuk kembali mengusung, mendukung, dan memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi calon, menjadi presiden di 2019 nanti," tegasnya. 


Baca Juga :


Untuk itulah, Aryo mengaku, organisasinya siap berada di garda depan Partai Gerindra memenangkan Prabowo sebagai presiden. "Pada kongres kali ini, fokus Tidar mempersiapkan rencana besar sebagai organisasi wadah anak muda seluruh Indonesia agar dapat berpartisipasi aktif dalam proses politik, demi membangun Indonesia yang adil dan makmur," tandasnya.(merdeka.com)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...