Artis Dangdut Senior Ini Siapkan Nasi Bungkus Untuk Pendemo 212


FUNESIA.NET-Aksi damai 212 yang dihelat di Silang Monas Jakarta menggerakkan bukan saja masyarakat umum tapi juga para artis. Di antaranya adalah para penyanyi dangdut senior seperti Camelia Malik, Evie Tamala, Fitria Elvi Sukaesih.



Mereka bukan saja turun ke jalan, dan bergabung dengan pendemo lainnya tapi juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya, seperti menyediakan tempat singgah, donasi dan juga nasi bungkus.

"Insya Allah mudah-mudahan cukup ya. Ini ada makan siang, dan untuk makan malam nanti jam tiga sore kami menyediakan sebanyak tiga ribu," terang Camelia Malik dilansir sebuah media.

Selain itu, mereka juga menyediakan baju koko, sandal jepit, juga plester untuk persediaan kaki yang lecet. Bagaimana Mia, sapaannya membagikan ransum buat pendemo? Sayangnya, baik Camelia Malik maupun Evie Tamala tak menjawab sambungan telepon saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (2/12/2016) siang terkait aksi damai 212 ini.

Yang jelas, aksi Damai 212 ini sudah berlangsung sejak pagi hari. Silang Monas telah dipenuhi ribuan umat Muslim untuk mendengarkan tausiyah serta salat Jumat bersama.


Sumber : liputan6.com


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...