Ahok-Djarot Sudah Dapat Sumbangan Rp 659 Juta dari Rumah Lembang


FUNESIA.NET-Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, menerima sumbangan dana kampanye dari masyarakat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.


Sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily, mengatakan, sumbangan dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 659 juta.
Baca Juga :

"Hingga hari ke-15 sejak Rumah Lembang dibuka untuk warga, donasi yang terkumpul untuk patungan kampanye Basuki-Djarot mencapai Rp 659.625.888," ujar Ace.
Informasi itu disampaikan Ace melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (3/12/2016).
Ace menuturkan, Rumah Lembang sudah dibuka untuk pengaduan warga selama tiga pekan.
Baca Juga :

Hingga saat ini, sudah ada 12.000 warga yang datang ke sana, baik untuk mengadu atau sekadar berfoto dengan Ahok atau Djarot.
"Rata-rata jumlah aduan warga sekitar 20-30 per hari, dan total jumlah warga yang hadir sekitar 12.000 warga Jakarta dan sekitarnya serta luar Jawa dan mancanegara," kata Ace.
Ahok-Djarot diusung oleh empat partai politik untuk maju pada Pilkada DKI 2017, yakni PDI-P, Golkar, Hanura, dan Nasdem. Mereka mendapat nomor pemilihan dua.
Baca Juga :

Saat ini, Pilkada DKI 2017 tengah memasuki masa kampanye.
Kampanye sudah berlangsung sejak 28 Oktober 2016 dan akan berlangsung hingga 11 Februari 2017.
Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga pasang cagub-cawagub, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(kompas.com)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...