Usai Diperiksa 9 Jam, Ahok : Tanya Penyidik Saja Ya Saya Sudah Lapar Nih


FUNESIA.NET-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah selesai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri selama 9 jam. Ahok dimintai keterangan berkaitan dengan kontroversi pidatonya yang berbuntut pelaporan ke polisi atas tudingan melakukan penistaan agama.



Sebelum Ahok menyampaikan keterangannya di depan wartawan, Ruhut Sitompul yang mengaku sebagai juru bicara Ahok angkat bicara soal pemeriksaan. Selain itu, advokat Sirra Prayuna yang mendampingi Ahok juga menjelaskan soal pemeriksaan terhadap Ahok.

Ahok sendiri lalu hanya mengatakan bahwa keterangan dari Sirra dan Ruhut sudah jelas. Kemudian dia mengaku ingin segera pulang.


"Saya kira tadi sudah jelas semua, semua sudah jelas. Kalau mau tahu yang lain ya silakan tanya ke penyidik, terima kasih," kata Ahok di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Baca Juga :

"Saya sudah mau pulang, sudah lapar nih, terima kasih," ujar Ahok menambahkan.

Ahok tiba di Mabes Polri sekitar pukul 08.12 WIB. Ahok datang ke Mabes Polri menggunakan mobil Toyota Innova warna silver dengan nopol B 1330 EOM. Ahok keluar ruangan sekitar pukul 17.00 WIB. Dia dicecar 22 pertanyaan.(detik.com)




Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...