Ternyata Ini Dia Gol Terpenting Bagi Pilihan Ronaldo


FUNESIA.NET-Cristiano Ronaldo sudah mencetak ratusan gol bagi Real Madrid. Ia bahkan sudah melewati Raul sebagai top skorer sepanjang masa Los Blancos.



Belum lama ini, pemain Portugal yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2021 itu diminta memilih satu di antara sekian banyak gol yang sudah pernah ia buat bersama Madrid.

Dan tanpa diduga, Ronaldo memilih gol penalti di final Liga Champions musim lalu. Kala itu penalti CR7 memang merupakan yang terakhir dan sekaligus menentukan keberhasilan klub meraih La Undecima alias gelar juara Eropa mereka yang ke-11 sepanjang sejarah.


Baca Juga :


"Merupakan sebuah kehormatan untuk mencetak gol bagi klub ini," tutur Ronaldo menurut Real Madrid TV.

"Sulit sekali untuk memilih satu gol. Saya sudah mencetak banyak gol yang penting. Mungkin itu bukan gol yang anda harap, namun itu amat penting. Penalti di final terakhir di Liga Champions. Itu bukan tipikal gol saya, namun itu memainkan peran yang sangat penting."


Baca Juga :


Ronaldo sendiri juga baru dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga 15/16, dengan menerima trofi Alfredo di Stefano dari harian terkemuka, Marca.(bola.net) 



Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...