Soal Persaingan Ketat Antara Morata Dan Benzema, Ini Tanggapan Zidane


KABARMANUSIA-Zinedine Zidane belum lama ini memberikan komentar mengenai rivalitas Alvaro Morata dan Karim Benzema untuk memperebutkan tempat di tim inti Real Madrid.

Sebelumnya, mantan manajer Los BlancosFabio Capello, mengatakan bahwa Zidane mampu mengatasi dilema dua striker yang ia punya dengan amat baik. Benzema kerap dimainkan sebagai starter, dan Morata akan dimasukkan ketika tim mengalami kebuntuan.


Namun menjelang laga melawan Legia Warsawa di Liga Champions dini hari nanti, manajer asal Prancis itu menolak untuk memberikan kepastian mengenai siapa bomber yang akan ia turunkan di lini depan, Morata atau Benzema.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu. Yang saya tahu sekarang adalah keduanya merupakan pemain yang bagus. Masing-masing dari mereka akan mendapatkan kesempatan bermain dan saya tahu bahwa apa yang anda khawatirkan selalu sama. Anda akan terus bertanya dan saya akan terus menjawab dengan cara yang sama," tutur Zidane menurut Marca.

"Namun terlepas dari apa yang semua orang katakan tentang memainkan mereka berdua, saya hanya memikirkan yang terbaik mengenai tim secara keseluruhan. Besok, kita akan lihat siapa di antara mereka yang akan bermain." 




(bola.net)

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...