Sandiaga Uno : Masa Sih Anies Baswedan Tidak Kampanye ? Kok Dia Santai Banget

FUNESIA.NET-Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tetap melakukan kampanye politiknya di tengah aksi demo besar-besaran. Bila cawagub Sandiaga tetap blusukan ke kampung-kampung, maka cagub Anies memilih melakukan berbagai pertemuan tertutup.




"Masa sih (Anies tidak kampanye)? Kok dia santai banget? Harusnya sih ada. Kalau pun enggak ada sama warga dia berarti pertemuan internal atau agenda tertutup dengan media," kata Sandi usai blusukan di Gang Amal Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Dikatakan Sandi, pertemuan tertutup yang dilakukan Anies juga masih berkaitan dengan Pilgub DKI. "Tetapi masih ada hubungannya sama Pilgub DKI," ucap Sandi.


Baca Juga :
Misalnya kata Sandi, melakukan pertemuan dengan para dewan pakar dalam rangka menyusin program gerakan antikorupsi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih.

"Karena Mas Anies fokus di dua inti yakni masalah gerakan antikorupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel. Mas Anies juga ingin masalah pendidikan integrasi antara KJP dan KIP," tutur Sandi.


Baca Juga :


Diketahui, berikut agenda Anies Baswedan hari ini:




1). 09.00-11.30
Konsolidasi internal

2). 12.00-13.30
Salat Jumat dan makan siang

3). 14.00-15.30
Diskusi dengan pakar
Lokasi: Belakang pasar Santa, Kedai C1 No.1

4). 15.30-16.30
Tapping video

5). 16.30-18.00
Kunjungan Pasar dan Pertemuan dengan media
Lokasi: Belakang pasar Santa, Kedai C1 No 1

6). 19.00-selesai
Acara keluarga




merdeka.com

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...