Roy Suryo: Jokowi Jangan Sowan ke Cikeas, Bertandang Saja


FUNESIA.NET-Kunjungan politik balasan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke istana negara menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat elite Partai Demokrat cemburu.

Para elite partai berlambang bintang mercy itu mengingingkan hal serupa dilakukan oleh orang nomor satu di negara ini terhadap Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Baca Juga :

Hanya saja, kata Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo, jika nanti memang ada pertemuan, konteksnya  bukan undangan dari SBY. Melainkan Presiden yang membuka pintu di istana.
"No problem, Pak SBY mau-mau saja," ujar Roy saat dihubungi, Jumat (18/11).
Baca Juga :

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Jokowi bisa bertandang ke kediaman Ketua umum Partai Demokrat itu di Cikeas. "Bukan sowan loh ya. Seperti Pak Jokowi kemarin bertandang ke Hambalang. Ke tempatnya Pak Prabowo," tegas anak buah SBY itu.
Setidaknya Jokowi melakukan hal yang sama kepada SBY seperti halnya kepada Prabowo. Dimana Jokowi beberapa waktu lalu menyambangi kediaman rivalnya  beberapa waktu lalu.
Baca Juga :

"Kemudian Pak Prabowo ganti membalas kebaikan hati Pak Jokowi dengan datang ke Istana," sambung Roy.
Soal Jokowi yang mendatangi dan mengundang Prabowo, dia mengatakan tidak mempermasalahkannya. Mereka yakin pada suatu saat nanti Jokowi juga akan mengunjungi SBY. "Hanya masalah waktu," pungkas Roy. (j/p)

Baca Juga :


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...