Ratna Sarumpaet Sebut Ahmad Dhani Bisa Jadi Presiden Indonesia


FUNESIA.NET-Majunya musisi Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi, Jawa Barat, sebagai calon wakil bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin, mendapat dukungan dari seniman yang juga aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet.



Menurut Ratna, suami Mulan Jameela itu sosok yang cerdas, kritis, dan punya visi yang pantas untuk memimpin Bekasi.

"Ahmad Dhani cerdas dan punya visi, saya sih mendukung aja, apalagi sebagai seniman kan dia kritis orangnya kan," kata Ratna.


Baca Juga :



Alasan ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini mendukung adalah agar Dhani benar-benar turun langsung dan belajar seperti apa menjadi seorang kepala daerah, sehingga itu menjadi bekalnya kelak, jika ingin naik ke jenjang pemerintahan yang lebih tinggi seperti menjadi seorang gubernur atau presiden.

"Kenapa saya mendukung? Karena dia juga perlu belajar betul-betul turun ke pemerintahan. Dan saya pikir dia masih muda, masa depan masih panjang, barangkali suatu saat dia bisa menjadi gubernur atau jadi presiden. Jadi dia memilih jalan itu sebagai jalan untuk belajar dan melatih dirinya, menurut saya itu bagus," ungkap Ratna.


Ratna juga tidak lupa berpesan, agar mantan suami Maia Estianty itu jika terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi, harus benar-benar menjauhkan diri dari yang namanya korupsi.

Baca Juga :


"Saya hanya mengingatkan satu hal, yaitu jangan sampai melakukan korupsi, karena sekali itu terjadi, selesai kamu," tutup Ratna.(b/t)


Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...