Pagi-pagi, Ahok Disambut Kehebohan Pendukung di Rumah Pemenangan

Funesia.net - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan sambutan salam dua jari yang telah diperbaharui dari para pendukung saat mendatangi Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Di mana sebelumnya salam ini sempat populer saat Joko Widodo-Jusuf Kalla maju dalam Pilpres 2014.

Warga sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB ini nampak menyambut gembira saat Ahok, sapaan akrab Basuki, datang. Sambil berdiri dan bertepuk tangan mereka menyanyikan lagu salam dua jari untuk pasangan nomor urut dua ini.


"Salam dua jari, Basuki Djarot pegang DKI. Salam dua jari, Basuki Djarot pegang DKI. Menang satu putaran," nyanyi warga di lokasi pengaduan warga tersebut, Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Moderator acara Firgie Baker meminta kepada seluruh warga untuk tidak mencium ataupun memeluk mantan Bupati Belitung Timur itu. Upaya ini bertujuan agar menjaga perasaan istri Ahok, Veronica Tan.

"Tolong dijaga perasaan ibu Vero kalau sampai ada yang cium di sini. Bagaimana perasaan ibu Vero nanti di rumah," ujarnya.

Kemudian, dia juga mengharapkan para pendukung hadir tetap duduk saat bertemu dengan mantan politisi Gerindra ini. Bahkan, perempuan yang mengenakan kemeja kotak-kotak ini meminta agar mereka tidak mengoleskan minyak atau apapun kepada Ahok.

"Jangan oleskan minyak-minyak ke Pak Ahok, jangan sampai nanti habis kampanye muka Pak Ahok belang-belang," tutur Firgie disambut tawa seluruh warga.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...