Ngakak!! Semangatnya Abang Negara, Teriak Pilih Nomor 2 Tapi Acungkan 3 Jari

Funesia.net - Giliran Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, yang menerima pengaduan warga di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Djarot tampak didampingi istrinya, Happy, kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

Warga yang hadir antusias menyampaikan keluh kesahnya. Salah satu warga yang ingin curhat dengan Djarot adalah Abang Negara. Pria 40 tahun itu begitu antusias naik ke atas panggung.

Sebelum menyampaikan keluhannya, dia penuh semangat berteriak mengajak warga yang hadir memilih pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot.

"Salam dua jari, pilih nomor dua," teriak Abang Negara di depan relawan yang hadir di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).


Namun tamu yang hadir malah tertawa. Sebab, saat berteriak angka dua, tangan Abang Negara malah mengacungkan tiga jarinya. Djarot dan istrinya ikut tertawa. Segera Bang Negara membetulkan letak jarinya.

"Saya ke sini menyatakan dukungan untuk bapak Djarot. Saya doakan Pak Ahok dan Djarot tetap kuat. Kebenaran pasti menang pak," ucap Abang Negara kepada Djarot.

Dalam kesempatan yang sama, Djarot meminta warga serta pendukung yang datang untuk berdoa bersama mendoakan Ahok yang akan diperiksa sebagai tersangka kasus penistaan agama di Bareskrim Mabes Polri.

"Mohon doanya. Kita harus tabah harus kuat agar bisa menegakkan kebenaran dan sampaikan ke seluruh Indonesia," ucap Djarot di hadapan para relawan.

Djarot menegaskan, dirinya tidak akan meninggalkan Ahok, walaupun saat ini menghadapi proses hukum di Bareskrim Polri. Hal itu tak lain karena langkahnya sampai di Jakarta tak lepas karena Ahok yang memilih.

"Tidak ada perbedaan prinsip, maka susah senang saya kan bersama Pak Ahok," tegasnya.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Loading...